Minggu, 15 September 2013

Sedot Wc

Solusi Sedot WC Paling Praktis

sedot wc
Sedot WC > Sedot WC merupakan solusi yang selama ini dipakai untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan WC diantaranya WC Mampet,Bau dll.Sedot WC adalah cara paling tepat untuk anda lakukan dan melalui artikel ini kami akan berikan cara baru untuk sedot WC dengan biaya yang sangat ekonomis dan pengerjaanya sangat praktis yang bisa anda lakukan sendiri tanpa harus memanggil jasa sedot WC.

Sedot WC disini bekerja secara alami melalui microba (bakteri pengurai) yang akan merubah sumbatan pada pipa atau isi dari septiktank agar lebih cepat dan membusuk sehingga mudah untuk mengalir dari sumbatan dan gampang diserap oleh tanah tanpa harus sedot WC.

STARBIO PLUS adalah Solusi Sedot WC Paling Praktis yang sudah menjadi andalan saat ini dalammengatasi berbagai masalah pada WC tanpa Sedot WC.
STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Cara Pemesanan Silakan KLIK DISINI

Hub  : Dindin Jaenudin

  • Telp  :   0823-1805-1919
  • PIn   :  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar