Jumat, 20 September 2013

Toilet Tersumbat

Cara Atasi Toilet Tersumbat

toilet tersumbat
Cara atasi toilet tersumbat tanpa perlu melakukan kuras sangatlah mudah, kami punya solusi jitu yang aman tanpa tanpa merusak saluran Anda tinggal menggunakan produk bioteknologi terbaru bernama STARBIO Plus.
Apa itu STARBIO Plus ?? Jawabanya ialah obat penguras wc berupa serbuk dengan berat 1kg/ dus dan menggunakan mikroba sebagai alat utama pengurai atau pemangsa limbah yang alami, sehingga masalah toilet tersumbat dapat diatasi dengan mudah.

Cara Penggunaan STARBIO Plus untuk Toilet Tersumbat  :

  1.  Langkah pertama untuk atasi toilet terumbat ialah campur terlebih dahulu obat serbuk toilet mampe STARBIO Plus dengan air pada wadh/ember. Biarkan selama 8-12 jam. (ini bertujuan agar mikroba pengurai limbah dapat berkembang)
  2. Masukan obat serbuk toilet mampet STARBIO Plus kloset. ( lakukan pada malam hari atau pada saat toilet tidak akan digunakan pada waktu yang agak lama, ini dimaksudkan agar mikroba pengurai limbah dapat bekerja secara optimal.
  3. Catatan  :  Jangan memasukan karbol. lysol, detergent dan sejeninya kedalam kloset, dikarenakan zat adiktif yang terkandung dalam detergent dapat menyebabkan mikroba yang terkandung dalam obat serbuk toilet mampet bekerja kurang optimal bahkan mati.
 Pesan sekarang juga STARBIO Plus untuk atasi toilet tersumbat !!

Cara Pemesanan Via SMS silakan KLIK DISINI

Atau Hubungi langsung  :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206

*** Lihat dan rasakanlah sendiri hasil kerja obat untuk toilet tersumbat STARBIO Plus***

0 komentar:

Posting Komentar